Polsek Kedawung Sragen Saat Patroli Malam Dengan Menyambangi Pos Ronda Dialogis dengan Warga

tribratanews.jateng.polri.go.id. Sragen-Peduli dengan pos kamling anggota Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Ridho saat patroli selalu menyempatkan menyambangi setiap pos kamling yang ada diwilayah Kecamatan Kedawung, Senin(9/11/2020).

Kali ini Aiptu Amad Sugiyarto menyambangi pos kamling di Dukuh Kepoh Desa Mojokerto. Saat sampai dilokasi ada beberapa warga yang kebetulan mendapat tugas giliran ngepos ronda yang saat itu sedang ngobrol dengan ditemani kopi hangatnya. Memang pembagian tugas ngepos ronda disini ada jadwalnya sehingga warga bisa tertib sesuai gilirannya.

Dalam kesempatan ini Aiptu Amad Sugiyarto menyampaikan himbauannya untuk tetap semangat dan meningkatkan kualitas rondanya. Mewaspadai orang tak dikenal yang masuk ke lingkungan setempat dan mencurigakan, dengan bergantian keliling kampung dan beristirahat supaya lingkungan tetap terpantau keamanannya.

Menghubungi Polsek Kedawung atau Bhabinkamtibmas jika menemukan permasalahan. Warga setempat sangat menyambut baik atas kehadiran Patroli Kedawung sehingga wilayahnya menjadi aman.

Kegiatan patroli dialogis menyambangi Poskamling ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan semngat kepada warga dalam membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*