Polsek Tangen Amankan Kegiatan Pendistribusian Sembako Bantuan Pemerintah Agar Tertib

Sragen – Polsek Tangen Sragen Bersama Koramil melakukan pengawalan pembagian sembako dari Pemerintah yang dikelola oleh Dinas Sosial kemudian diserahkan ke warga penerima di basecamp kantor kecamatan tangen, senen pagi sampai siang (9/11/2020)

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi SIK MH Msi  melalui Kapolsek Tangen  IPTU Zaini SH MH mengatakan bahwa TNI POLRI bersinergi dalam mengawal kegiatan tersebut untuk memastikan pendistribusian bantuan berjalan aman dan lancar, ungkap Kapolsek.

“Kegiatan kemanusiaan ini menjadi atensi Kapolri, agar Polri hadir memastikan distribusi bantuan berjalan lancar. ” ucap IPTU Zaini SH MH.  Harapan pemerintah dengan disalurkannya bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemic,dan semua bisa berjalan lancar.

Saat ini Jajaran Polsek Tangen Polres Sragen akan terus Menyisir warga yang belum mendapatkan Bansos dari pemerintah dengan mendata. Hal ini kita lakukan atas Perintah Kapolri. Pendistribusian bantuan akan kita kawal terus hingga tepat sasaran, benar-benar sampai ke tangan masyarakat yang layak menerimanya,” pungkas Kapolsek.

(HUmas polsek tangen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*