Wakapolsek Gemolong Sragen Hadiri Kampanye Kesehatan Gebyar Stunting Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Dinas Kesehatan Kab. Sragen Tahun 2020

Polres Sragen-tribratanewspolressragen. Id., Sragen- Dalam Rangka jalin sinergitas yang baik dengan instansi terkait Wakapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sucipto menghadiri Kampanye Kesehatan Gebyar Stunting Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Dinas Kesehatan Kab. Sragen Tahun 2020 bertempat di Gedung Kelurahan Gemolong., Senin (9/11/2020).


Hadir Dalam Giat tersebut Camat Gemolong KURNIAWAN SUKOWATI, S.STP, M.Si, beserta Muspika, Kasi Proses dan PM Dinas Kesehatan Kab. Sragen Slamet Waluyo S.SiT, M.M, Kepala Puskesmas UPTD Gemolong Dr. Endah Sri Pujihastuti M.Kes Kepala Kelurahan Gemolong Karyoto, Ketua TP PKK desa se Eks Kawedanan Gemolong dan Anggota TP PKK desa se Eks Kawedanan Gemolong.

Dalam sambutanya Wakapolsek Iptu Sucipto mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT bahwa Dipagi hari yg cerah ini kita masih mendapatkan kesehatan berkumpul bersilaturahmi dalam acara Kampanye Kesehatan Gebyar Stunting Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Dinas Kesehatan Kab. Sragen Tahun 2020 Bertempat di Kelurahan Gemolong, ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semuanya saja yang terlibat dalam acara ini semoga acara berjalan lancar. Dan semoga bisa bermanfaat bagi wilayah masing masing.

Terkait dengan Stunting yaitu Keadaan dimana kondisi anak seperti kondisi tinggi badan tidak sesuai dengan umur dan perkembangan otak yang berakibat keterlambatan dalam hal kecerdasan, Kecepatan dan ketepatan dibanding dengan anak normal, tubuh Mengecil karena perkembangan produktivitas anak terganggu.”jelas Wakapolsek.

Di akhir sambutanya Wakapolsek menambahka bahwa Dari pihak Polsek Gemolong beserta instansi terkait setiap hari masih gencar melaksanakan operasi Yustisi terkait pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, dengan berikan himbauan untuk patuhi 3 M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker) cegah penyebaran Covid-19.”Imbuh Wakapolsek.

Yudha (humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*