Bhabinkamtibmas Desa Tlogotirto Polsek Sumberlawang Menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Dan Rembuk Stunting 2021

Tribratanews.jateng.polri.go.id
Sragen-Polsek Sumberlawang
Bripka Joko febrianto Bhabinkamtibmas desa tlogotirto polsek sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa dan rembuk stunting 2021 di balai desa tlogotirto.Selasa (10/11/2020).

Kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa dan rembuk stunting 2021 di laksanakan pada hari Senin tanggal 09 November 2020 Pkl. 10.00 – 13.15 bertempat di Balai Desa Tlogotirto.

Kegiatan dihadiri oleh Heru susanto, Sstp.Msi (Camat Sumberlawang), Ngadiyo ( Kepala Desa Tlogotirto ), Serka Warsono ( Babinsa koramil Sumberlawang ), Bripka Joko febrianto ( Bhabinkamtibmas Ds Tlogotirto ), Erma Widiyastuti ( Bidan desa Tlogotirto).

Peserta kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa dan rembuk stunting 2021 ketua BPD Desa Tlogotirto, ketua RT se Desa Tlogotirto, Ketua LP2MD Tlogotirto, Kelompok tani (Gapoktan), Ketua Karang taruna desa Tlogotirto, Tokoh masyarakat Ds.Tlogotirto, PKK Ds.Tlogotirto, Kader Ds.Tlogotirto.

Bapak Ngadiyo ( Kepala Desa Tlogotirto ) selaku kepala desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak camat sumberlawang dan seluruh tamu undangan yang telah datang dalam acara Musrenbangdes pada siang hari ini.

Pada kesempatan ini kita melaksanakan Musrenbangdes tahun 2021 semoga dengan musyawarah ini ke depannya desa Tlogotirto membangun sesuai dengan sasaran yg kita rencanakan bersama.

Sambutan Heru susanto Sstp Msi (Camat Sumberlawang) menyampaikan dengan adanya pandemi covid 19 mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan mematuhi protokol kesehan mamakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan yang di air mengalir guna mencegah penularan covid 19

Pilkada di kabupaten sragen yang akan di laksanakan sebentar lagi mari kita sukseskan pilkada tahun ini untuk datang ke TPS masing-masing untuk menyoblos tanggal 9 desember 2020.

Saya menghimbau dalam musrenbangdes ini untuk mengusulkan prioritas yang di butuhkan di wilayah desa tlogotirto maka nanti supaya di musyawarahkan bersama secara mufakat.

Dengan telah diselenggarakanya kegiatan rembuk stunting tersebut semoga dapat mencegah adanya stunting/ anak kurang gizi di Desa Tlogotirto.

Ibu Erma widyastuti selaku ( bidan desa tlogotirto) berharap Semua elemen masyarakat Tlogotirto berkomitmen untuk melakukan hal-hal yaitu Pendataan pada ibu hamil dan kewajiban ibu untuk pemberian Asi esklusif.

Pemberian imunasi yang lengkap kepada Balita, dan kita juga harus mampu memberikan support terkait makanan tambahan agar tidak ada Gizi buruk.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*