Kapolsek Karangmalang Bersama Muspika Melaksanakan Upacara Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020

Polres Sragen – tribratanews-polresragen.id, Sragen-Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Akp Supadi, S.H., M.H. menghadiri kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2020 di Halaman Kecamatan Karangmalang.Selasa (10/11/2020).

Kegiatan upacara dalam rangka hari memperingati hari pahlawan tahun 2020 di laksanakan pada hari selasa tanggal 10 Nopember 2020 pukul 07.30 – 08.15 wib di halaman kantor kecamatan sumberlawang.

Kegiatan Upacara Sumpah Pemuda tersebut di hadiri oleh , Sriyono, S.Sos MM (Camat Karangmalang),
AKP Supadi, SH MH (Kapolsek Karangmalang), Kapten Inf. Prihatin Yudo Tri Widodo (Danramil 02 Karangmalang),Sutrisno, SE M.Si (Sekcam Karangmalang), dr Haris Almaca (Ka UPTD Puskesmas Karangmalang), Daryono, SH MH (Koorwil Kecamatan Pendidikan dan Kebudayaan Kec. Karangmalang), H  Raji, SE MM (Dirut PT BPR BKK Karangmalang), Para Ka Desa / Kelurahan se-Kec. Karangmalang, Ardian, S.Pd (Waka SMP N 1 Karangmalang), Drs Mulyana Mpd.Ka (SMP N 2 Karangmalang), PGRI Karangmalang (Sebagai Paduan suara), ASN Kantor Kecamatan Karangmalang, Petugas PKH Kecamatan Karangmalang. Kepala Desa, ASN di Kecamatan Sumberlawang, Perangkat Desa di Kec. Sumberlawang.

Amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan inspektur upacara adalah Hari ini kita memperingati hari pahlawan th 2020 yang kita laksananakan dengan khitmat ditengah pandemi.

Pada memperingati Hari Pahlawan mengambil tema ” Pahlawanku sepanjang masa” meskipun dimasa pandemi tidak mengurangi kekhitmatanya.Nilai – nilai kepahlawan perlu kita contoh dengan rela berkorban bergotong royong dan yakin dengan semangat ini kita akan mampu melewati tantangan banngsa ini.

Kita memperingati hari pahlawan seperti faunding father, kita bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai pahlawanya. Kita harus yakin akan mampu menghadapi tantangan yang semakin berkembang ini. ( Humas Sek Krmlg).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*