Kapolsek Sragen Kota Upacara Bendera Hari Pahlawan Tahun 2020 di Halaman Kantor Kecamatan Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Mashadi, S.H,M.H,  Kapolsek Sragen Kota mengikuti Upacara Bendera dalam  rangka Hari Pahlawan tahun 2020 di halaman kantor Kecamatan Sragen sebagai Inspektur Upacara Camat Sragen Kota Dwi Sigit Kartanto, AP. Sragen, Senin (9/11/2020).

Upacara bendera peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Sragen yang dipimpin oleh Camat Sragen kota dihadiri oleh AKP Mashadi, S.H,M.H, Kapolsek Sragen Kota, Kapten CBA Sugiyono Danramil 01 Sragen, Kepala Kelurahan, Kepala Desa se Kecamatan Sragen dan Kepala Puskesmas Sragen serta ASN kecamatan Sragen.

Pembacaan Amanat dari Menteri Sosial RI oleh Camat Srgaen Kota Pada hari ini di seluruh pelosok tanah air dan perwakilan RI di luar negeri kita dapat melaksanakan Upacara bendera dan mengheningkan Cipta secara serentak selama 60 detik memperingati hari Pahlawan 10 November 2020 denga khidmat meskipun di tengah masa pandemi Covid ini tentunya dengan jumlah peserta yang terbatas sesui Prokes.

Hari Pahlawan tidak hanya sekedar diingat tanggal 10 November saja namun lebih dari itu perjuangan dan  pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua dengan Thema Hari Pahlawan tahun 2020 yaitu Pahlawan ku Sepanjang masa.

Rangkaian kegiatan upacara hari Pahlawan tanggal 10 November 2020 di halaman kantor kecamatan Sragen kota dengan pengamanan oleh personil Polsek Sragen berjalan dengan lancar aman serta kondusif sampai dengan selesainya kegiatan.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*