Pelaksanaan Pilkada Semakin Dekat Patroli Polsek Sragen Kota Berikan Himbauan Kamtibmas di Rumah Ketua DPRD Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Sudadi dan Brigadir Arifin Dwi Praserto personil Polsek Sragen kota, pelaksanaan Pilkada semakin dekat intensifkan petroli diĀ  rumah dinas ketua DPRD Sragen untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas. Sragen, Selasa (10/11/2020).

Personil Polsek Sragen dalam rangka untuk mengantisipasi dan mencegah kriminalitas dan atau gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di wilayah Sragen kota mengintensifkan patroli sambang dialogis di rumah dinas Ketua DPRD Srgaen memberikan hibauan serta pesan kamtibmas kepada penjaga malam, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan.

Untuk meningkatkan keamanan dilingkungan rumah dinas ketua DPRD Sragen di kampung Bajarasri kelurahan Nglorog agar petugas jaga malam untuk bisa menjalin kemitraan dengan petugas jaga kampung atau petugas ronda malam di kampung Banjarasri dan sekitarnya guna saling memberikan informasi-informasi kamtibmas di lingkungan rumah dinas ketua DPRD Sragen agar sitasi kamtibmas senantiasa dalam keadaan aman serta kondusif.

Sebelum meneruskan perjalanan patrolinya personil Polsek Sragen kota berpesan dalam melaksanakan tugas jaga malam supaya mengintensifkan pengawasan dan pemantauan dilingkungan rumah dinas degan melaksanakan patroli pada waktu jam-jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas, guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas atau kriminalitas dan untuk mengurungkan niat jahat orang yang akan melakukan suatu kejahatan.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*