Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Gesi Sragen Bersama TNI Himbau Warga Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

Tribratanews-polressragen.go.id | Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah terus melakukan upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 di dalam wilayah hukum Polsek Gesi, Selasa (10/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH bersama TNI dan instansi terkait turun langsung melaksanakan patroli dengan memberi himbauan terkait pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di hadapan masyarakat.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SIK. MH. M.Si memberi himbauan terkait pencegahan virus Corona, anggota juga ikut sosialisasi tentang pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ia menjelaskan bahwa himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar.

Selain itu masyarakat khususnya yang belum memakai masker ini juga dibagikan masker gratis agar masyarakat peduli dan mau menerapkan Protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19.

Mereka juga dihimbau menerapkan physical distancing dan juga menggunakan fasilitas keamanan seperti sabun antiseptik, serta tidak bepergian keluar daerah apalagi daerah yang terjangkit, jelasnya.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*