Pengaturan Jalan Pagi Hari, Polsek Gondang Menjamin Kenyamanan Pengguna Jalan

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen | Rutinitas pagi anggota Polsek Gondang melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas/ AG (Ambang Gangguan) Pagi yang dilaksanakan dimaulia pada pukul 06.30 wi b sampai dengan pukul 07.30 wib, dikarenakan banyaknya warga yang beraktivitas di pagi hari untuk memberikan rasa aman dan memperlancar arus lalu lintas di Simpang 4 Terminal Gondang, Selasa (10/11).

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Piket Malam Penjagaan Polsek Gondang, dimana saat pagi hari sebelum mengakhiri tugas wajib melaksanakan pengaturan lalulintas di lokasi yang sudah ditentukan yang dianggap rawan kecelakaan dan ramai arus lalulintas.

Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H. mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si selalu menekankan kepada anggota dalam melaksanakan tugas harus disertai dengan rasa senang hati dan ihklas serta penuh rasa tanggungjawab, salah satunya melaksanakan kegiatan AG (Ambang Gangguan) pagi, diharapkan mampu memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan pengguna jalan.

(PY_Gondang)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*