Polsek Kedawung Sragen Pantau Warga Disiplin Prokes, Patroli Tempat Keramaian

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Pantau warga disiplin prokes (protokol kesehatan), patroli Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah petugas, terus melakukan patroli ke tempat-tempat keramaian. Seperti warung, terminal, pasar, dan tempat keramaian lainnya.

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE, mengatakan, saat berpatroli, pihaknya juga terus mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Dengan berkeliling wilayah Kecamatan Kedawung, anggota kami tidak henti-hentinya terus melakukan sosialisasi kepada warga terkait pencegahan Covid-19,” kata IPTU Sutomo, SE, Selasa(10/11/2020).

Selain itu, petugas patroli juga selalu mengingatkan masyarakat arti pentingnya penggunaan masker. Terutama ketika berada di luar rumah. Apalagi saat pandemi seperti sekarang ini.

Kapolsek menambahkan, demi penanganan Covid-19, maka pihaknya gencar melakukan patroli, baik siang maupun malam. Tujuannya agar warga bisa taat dan patuh pada aturan yang Pemerintah Kabupaten Sragen tetapkan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dengan terus melakukan pencegahan dan penanganan, pihaknya berharap masa pandemi ini segera berakhir. Sehingga, Kedawung bisa kembali pulih seperti biasa, dan warga pun dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman dan nyaman.

“Makanya, mari kita bersama-sama perang lawan Covid-19 dengan membiasakan hidup sehat dan bersih. Pandemi ini selain menimbulkan masalah, kita juga bisa mengambil hikmahnya. Salah satunya mengubah perilaku yang tadinya tidak biasa, sekarang menjadi biasa. Seperti mencuci tangan pakai sabun, dan itu harus kita terapkan seterusnya,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*