Silaturahmi FKPSS, Kapolsek Ajak Jaga Gondang

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen | Bertempat di Ruang Kerja Kapolsek Gondang, Polres Sragen Iptu Sudarmaji, S.H. menerima silaturahmi dari anggota FKPSS (Forum Komunikasi Pencak Silat Sragen) Kecamatan Gondang diantaranya Bapak Suwarno, S.Pd. dari PS ASAD selaku Ketua FKPSS, S Probo Wardoyo dari PS Tapak Suci selaku Wakil Ketua 1 dan Purnomo dari PSHT Parluh 16 selaku Wakil Ketua 2, Selasa (10/11)

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H. menyambut dengan senang hati atas kehadiran Tamu Istimewa FKPSS Gondang dan Apresiasi setinggi – tingginya telah meluangkan waktu untuk Silaturahmi ke Polsek Gondang. Dalam kesempatan yang bagus ini tidak disia – siakan oleh Kapolsek, langsung mengajak menjaga Kondusifitas Kecamatan Gondang dengan cara bersinergi dengan Unsur Muspika Gondang untuk bersinergi dengan instansi terkait dan seluruh elemen masyarakatdemi Harkamtibmas yang Kondusif .

Tak hanya itu, dalam masa pandemi Covid-19 mengharapkan kepada seluruh perguruan Pencak Silat agar patuhi protokol kesehatan baik dalam kegiatan internal maupun sosial kemasyarakatan dan tidak kalah pentingnya dalam Rangkaian Pilkada yang sampai saat ini sudah memasuki Tahapan Kampanye sampai nanti pada pelaksanaannya tanggal 09 Desember 2020. Untuk saling menjaga Kondusifitas dengan cara menggunakan hak pilih, tidak mudah percaya adanya berita – berita Hoaks yang belum tentu kebenarannya. Sehingga Kecamatan Gondang Khususnya dapat tercapai situasi yang aman, nyaman dan sejuk.

(PY_Gondang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*