Bhabinkamtibmas Polsek Sragen Kota dan Babinsa Berikan Himbauan Kamtibmas Petani di Jalan Perawasahan

Polres Sragen-tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Bripka Aris Purwo Nugroho Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Tengah Polsek Sragen Kota bersinergi dengan Babinsa Koramil 01 Sragen melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan himbauan kamtibmas kepada petani di jalan persawahan Karang Tengah Sragen. Sragen, Rabu (11/11/2020).

Bhabinkamtibmas kelurahan Karang Tengah Polsek Sragen Kota dalam rangka untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayahnya binaannya bersenergi dengan Babinsa memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petani yang sedang beraktivitas di sawahnya di kampung Karang Tengah kecamatan Sragen agar selalu menjaga keamanan dilingkungan persawahan.

Dalam himbauan kamtibmasnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak kepada para patani supaya dalam beraktivitas di sawah untuk selalu berhati-hati dan menjaga keamanan dengan selalu memberikan pengawasan terhadap sarana prasarana pertanian yang ada termasuk kendaraan sepeda motor agar selalu di tingkatkan pengawasannya dan supaya kendaraan diparkir di tempat yang tidak jauh dari aktivitasnya.

Kemudian dengan adanya banyaknya korban jiwa pada pemasangan jebakan tikus di persawahan di wilayah Sragen, maka Bhabinkamtibmas dan Babinsa berpesan agar tidak memasang jebakan tikus dengan menggunakan listrik dan apabila sudah terpasang agar bisa dilepas guna mencegah bertambahnya korban jiwa karena tersengat aliran listrik jebakan tikus di sawah.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*