Operasi Yustisi Covid19 Tempat Publik Polsek Sumberlawang Bersama Koramil Melaksanakan Pendisiplin Protokol Kesehatan Kepada Warga Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id
Sragen-Polsek Sumberlawang
Personil polsek sumberlawang bersinergi bersama koramil di pimpin Iptu Joko warsito, SH melaksanakan ops yustisi cegah covid19 di lingkungan BRI unit mojopuro sumberlawang.Rabu (11/11/2020).

Dalam rangka cegah covid19 personil polsek sumberlawang bersinergi bersama koramil melaksanakan ops yustisi covid19 dan pendisiplinan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan

Sesuai dengan petunjuk anjuran protokol kesehatan agar di lingkungan BRI unit mojopuro sebagai fasilitas umum agar selalu disiplin dan memberikan contoh menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan hand sanitizer, menerapkan social distancing maupun tertib sebagai area penggunaan masker.

Warga yang melaksanakan aktivitas luar rumah agar dapat bekerja, melakukan kegiatan dengan membiasakan pola hidup sehat disiplin menggunakan standar kesehatan menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan hand sanitizer, dengan kesadaran bahwa virus covid-19 masih ada di sekitar kita.

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, mencegah penyebaran virus covid-19 dan mencegah terjadinya tindak pidana agar senantiasa waspada dan selalu bekerjasama bersinergi dalam menjaga situasi yang kondusif.

Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan BRI unit mojopuro sebagai salah satu sarana fasilitas umum agar di laksanakan secara disiplin protokol kesehatan dengan pembersihan dengan disinfektan secara rutin di tempat pelayanan.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*