Patroli Polsek Masaran Sragen Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Ke Pemilik Counter

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Patroli Polsek Masaran yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Sarjono lakukan patroli ke pertokoan di desa Jirapan berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada penjaga counter. Rabu (11/11/2020).

Penjaga counter ar rahman David merasa senang telah mendapat himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta protokol kesehatan dari patroli polsek masaran, Kanit Reskrim mengajak kepada penjaga counter untuk meningkatkan kewaspadaan sewaktu menjaga counter jangan sampai menjadi korban kejahatan yang sewaktu waktu bisa mengintai.

Dalam mengawasi counter harus jeli dan teliti jangan sampai menerima adanya uang palsu dan apabila menemui hal hal yang mencurigakan segera telpon ke Polsek Masaran dengan nomor telepon 0271-8200186 atau call center 110 guna kecepatan dalam mendatangi lokasi kejadian.

Dalam kesempatan dialogis patroli polsek masaran menyampaikan pesan serta himbauan terkait pencegahan penyebaran covid19, penjaga maupun harus harus memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. agar Patroli Polsek Masaran untuk melakukan patroli ke tempat tempat obyek vital guna menekan adanya gangguan kamtibmas dan respon akan adanya menekan kejadian kriminalitas sekaligus upaya menghimbau warga masyarakat jalankan protokol kesehatan.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*