Personil Polsek Miri Sragen Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Yang Berkerumun Nongkrong Di Pinggir Jalan

tribratanews-polressragen.com,Sragen – Dalam rangka memutus matarantai penyebran Covid-19 di wilayah Kecamatan Miri Personil Polsek Miri Polres Sragen Polda Jateng secara intensef melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga, Rabu (11/11/2020).

Personil Polsek Miri , terus berupaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan miri langkah-langkah terus dilakukan seperti halnya membubarkan kerumunan massa yang sedang berkerumun nongkrong di pinggir jalan pada saat malam hari

Tindakan tegas ini dilakukan tak lain semata , sebagai upaya antisipasi penyebaran virus korona (COVID-19). masyarakat pada saat ini dihimbau tidak berkerumun dan memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pembubaran tadi, Polisi juga memberikan sosialisasi serta membagikan masker kepada mereka yang tidak mengenakan untuk mencegah penularan virus korona.

 

Demi keselamatan bersama kami mengimbau agar mereka membubarkan diri, dan pulang ke rumah masing-masing, ujar Bripka Slamet

Kapolsek Miri AKP Suyono,S.H memberikan penekanan kepada segenap warga Miri bahwa “Yang kita tertibkan adalah kegiatan-kegiatan dan perkumpulan masyarakat yang sifatnya tidak penting dan melanggar protokol kesehatan ,” jelas AKP Suyono, S.H.

(Humas Polsek Miri Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*