Sebagai Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas Patroli Polsek Gemolong Sragen Sambangi Security Bank Sisipkan Pesan Kamtibmas

Polres Sragen- tribratanewspolressragen.Id., Sragen-Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, merupakan tugas seluruh elemen masyarakat tak terkecuali tugas Polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Kapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP I Ketut Putra, S.H. melalui Anggota Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Aditya Yudha W menerangkan bahwa Sesuai atensi dan arahan pada saat apel pagi supaya anggota piket jaga siang maupun malam melakukan patroli dialogis ke obyek-obyek vital terutama Bank, Pegadaian, pertokoan, stasiun dan lain-lain di wilayah Gemolong mengantisipasi kejahatan jalanan dan 3C (curat, curas dan curanmor)., Rabu (11/11/2020).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. menyatakan bahwa pelaksanaan patroli dialogis obyek vital perbankan oleh personil Polsek Gemolong dan memberikan himbauan kepada Security Bank BRI dan nasabah merupakan langkah polri dalan rangka mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan, dan apabila ada nasabah yang mengambil uang yang cukup besar dihimbau supaya menggunakan pengawalan kepolisian untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan pastikan cctv dalam keadaan baik.”Ujar orang nomor satu di Polsek Gemolong.

Dalam kesempatan terakhir, Bripka Aditya Yudha W menambahkan agar security/satpam bank laksanakan patroli lingkungan Bank setiap 1 jam sekali dan awasi serta waspada orang-orang sekitar bank yang dianggap mencurigakan dan apabila terjadi sesuatu ataupun memerlukan bantuan agar menghubungi Polsek Gemolong Polres Sragen.”Ucap Bripka Aditya Yudha.

Yudha (Humas polsek gemolong)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*