SPBU Jadi Sasaran Patroli Malam Polsek Tanon Sragen

tribratanewspolressragen. Id., Sragen-Guna mencegah gangguan Kamtibmas diobyek Vital, Patroli Malam Polsek Tanon Sambangi SPBU Desa Gabugan, Selasa malam (10/11/2020).

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanon dengan sasaran baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Tanon Polres Sragen menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar serta antisipasi dan awasi adanya penimbuan BBM yang dapat merugikan masyarakat.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tanon Iptu Primadhana Bayu K., S.Pd.,M.A.P menyampaikan, “ Bahwa tujuan patroli yang dilaksanakan anggota dengan sasaran SPBU tersebut guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan terutama Curas dan Curat serta adanya penimbunan BBM secara ilegal.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya dengan tetap berikan himbauan dan mematuhi disiplin protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19”, Pungkas Kapolsek.

(Benro Humas Tanon)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*