Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Polsek Plupuh Sragen Laksanakan Patroli Disiplinkan Warga

Polres Sragen – Tribratanews.Sragen I Guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, Personel Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan Patroli sekaligus melakukan penegakan hukum dalam rangka Implementasi Inpres No.06 Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Plupuh Sragen, Rabu (11/11/2020).

Upaya dalam patroli serta penegakan disiplin Prokes ini dipimpin Ka SPK Aipda Sri Harsono bersama Bripka Sugiyartono dan anggota lainnya guna menekan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Plupuh. Penertiban ini dilakukan kepada warga yang tidak menggunakan masker. Selain melakukan penertiban, pihaknya juga memberikan himbauan pada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker agar bisa mencegah penularan Covid-19.

“Secara rutin Polsek Plupuh terus mensosialisasikan sekaligus melaksanakan penegakan hukum Inpres No.06 tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Plupuh “ ujar Aipda Sri Harsono.

Dalam penertiban ini telah mendapati beberapa orang yang tidak menggunakan masker dan mendapat teguran serta selanjutnya diberikan masker oleh petugas untuk langsung dipakai.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*