Waka Polsek Ngrampal Sragen Gandeng Unsur Terkait Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid 19

tribratanews.polressragen.go.id, Sragen-IPTU Rudi Hartono Waka Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama seluruh personil bersinergi dengan unsur terkait mengoptimalkan giat dengan menyampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat selama Pandemi Covid 19, Senin(10/08/2020).

Dijelaskanya bahwa, kegiatan yang dilaksanakan jelas dalam rangka mengajak seluruh warga masyarakat tanpa terkecuali untuk melawan dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, dengan memaksimalkan giat patroli dan sambang tersebut sehingga kita dapat menyampaikan maklumat Kapolri dan kebijakan pemerintah yang sudah ditetapkan, kami sangat berharap seluruh warga masyarakat memahami dan mematuhi.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH, Msi melalui Kapolsek Ngrampal AKP Lukman Tri Nofianto, S.H pada dasarnya kegiatan patroli dan sambang yang dilaksanakan personil Polri dalam hal ini bersinergi dengan seluruh unsur terkait menyasar kepemukiman warga dan obyek obyek vital warga harus dilakukan guna menyampaikan himbauan kamtibmas terkait dengan kebijakan pemerintah yang mana seluruh warga harus mematuhi kebijakan tersebut demi kebaikan bersama karena keselamatan seluruh rakyat menjadi prioritas.

Dijelaskanya bahwa, Pelaksanaan kegiatan patroli dan sambang personil Polsek Ngrampal bersama seluruh unsur terkait menyasar kepada beberapa warga yang masih melaksanakan kegiatan ataupun melakukan aktifitas diluar rumah dipemukiman warga dan pusat keramaian sehingga sangat perlu diberikan pemahaman secara humanis sehingga mudah diterima dan dipatuhi.

Humas Ngrampal Sragen

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*