Ada Pembagian Paket Sembako BSNT Provinsi Jawa Tengah, Wakapolsek Masaran Sragen Pimpin Pengamanan

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk menjaga keamanan dan kelancaran pembagian paket sembako program BSNT Provinsi Jawa Tengah, Wakapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Agus Sudibyo pimpin pengamanan pembagian paket sembako bagi KK yang terdampak Covid19 di kecamatan Masaran. Kamis (12/11/2020).

Pembagian paket sembako program BSNT berada di basement kecamatan Masaran, dalam pengamanan personil Polsek Masaran sudah sesuai protokol kesehatan, serta dalam pembagian paket sembako untuk personil Polsek Masaran melaksanakan pengamanan kedatangan dan kepulangan para penerima bantuan paket sembako di basement kecamatan Masaran.

Dalam kegiatan pengamanan pembagian paket sembako di basement kecamatan masaran juga bersinergi dengan Koramil Masaran, Trantib kecamatan Masaran serta Puskesmas Masaran guna lancarnya kegiatan pembagian paket sembako di basement kantor kecamatan Masaran.

Dengan penerapan protokol kesehatan bagi penerima bantuan sembako program BSNT Provonsi Jawa Tengah yang datang ke basement kecamatan Masaran harus sesuai aturan yaitu memakai masker dan sewaktu masuk basement di ukur suhu tubuhnya oleh petugas Puskesmas Masaran.

Kegiatan pembagian paket sembako BSNT Provinsi Jawa Tengah bagi masyarakat terdampak Covid19 di kecamatan Masaran, dari 13 desa di kecamatan masaran, untuk kedatangan penerima sembako sudah di jadwal menghindari kerumunan dan kegiatan pembagian paket sembako selesai sesuai jadwal dan berjalan lancar sesuai harapan Camat Masaran Agus Winarno.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H. S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. supaya personil Polsek Masaran memberikan keamanan dan kelancaran jalannya pembagian sembako di basement kecamatan masaran serta ikutserta memberikan himbauan supaya mematuhi protokol kesehatan terhadap penerima sembako.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*