Cegah Terjadinya Tindak Pidana Serta Penyebaran Covid 19 Waka Polsek Miri Sragen Galakkan Upaya Preventif

tribratanewspolressragen.go.id, Sragen -Cegah dan antisipasi penyebaran virus covid 19 serta menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif di setiap wilayah IPTU Sukarno Waka Polsek Miri Polres Sragen Polda Jawa Tengah lakukan langkah-langkah preventif diantaranya melaksanakan giat patroli dan sambang menyasar ke Perbankan, Kamis(12/11/2020).

Agar dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh warga masyarakat Waka Polsek MiriĀ  bersama anggota pada kesempatanya melaksanakan giat patroli dan sambang, demi menjaga aset aset warga negara bahkan masyarakat sehingga seluruh personil Polri dalam ini Kapolsek Miri bersama seluruh anggota akan mengoptimalkan giat patroli keobyek vital maupun ke pemukiman warga

Kapolsek Miri AKP Suyono,S.H mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH, Msi pada dasarnya setiap personil pada saat melaksanakan giat patroli melakukan patroli menghimbau kepada nasabah Bank dan seluruh warga agar selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaaan terhadap pelaku kejahatan yang mana dapat terjadi kapan, dimanapun dan kepada siapa saja.

Dengan menitipkan pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan kita harapkan Kamtibmas dapat terjaga dengan sangan baik, sehingga dengan memberikan edukasi seluruh warga masyarakat tetap jaga jarak dan wajib memakai masker pada setiap kesempatanya, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

(Humas Miri Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*