Dekatkan Diri Dengan Warga, Kapolsek Mondokan Sragen Blusukan Sambang Desa

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., bersama Wakapolsek Mondokan Iptu Sumardiyanto, Kanit Sabharan Aiptu Yusuf Wibisono dan Kasi Trantib Kecamatan Mondokan Endriastono, S.H., melaksanakan patroli sambang ke desa Jekani. Rabu (12/11/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Mondokan sambil berbincang-bincang dengan bapak Daryono warga Dukuh Garut Rt. 8 Desa Jekani, menitipkan pesan kamtibmas agar membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas di desa Jekani.

“Di masing-masing desa ada Bhabinkamtibmasnya, jadi apabila ada permasalahan di desa maka minta bantuan atau minta pertolongan kepada Bhabinkamtibmas untuk menfasilitasi permasalahan itu agar diselesaikan secara kekeluargaan,” imbuh Kapolsek.

Sementara itu Kapolsek menyatakan bahwa pihaknya selalu memerintahkan anggotanya untuk aktif patroli ke desa-desa, selain sebagai cara pendekatan pihak kepolisian kepada masyarakat dan sebagai media menyampaikan pesan kamtibmas

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*