Kanit Binmas Polsek Sragen Kota Himbau Petani di Sawah Melarang Jebakan Tikus Menggunakan Listrik

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Haryani Kanit Binmas Polsek Sragen Kota dan Bhabinkamtbmas kelurahan Nglorog cegah pemasangan jebakan tikus dengan menggunakan listrik di persawahan berikan himbauan petani di persawahan kampung Nglorog Kecamatan Sragen. Sragen, Kamis (12/11/2020).

Kanit Binmas Polsek Sragen kota dalam rangka mencegeh bertambahnya korban jiwa tersengat aliran listrik jebakan tikus di sawah, maka tidak bosan-bosannya melaksanakan patroli sambang di persawahan untuk kali ini gilirannya petani di persawahan kampung Nglorog dan diberikann himbauan supaya petani dalam membasmi hama tikus tidak menggunakan listrik karena membahayakan diri sendiri dan orang lain yang melinats di area persawahan.

Selanjutya dalam pandemi Covid-19 Kanit Binmas Polsek Sragen kota berpesan kepada petani untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jaran dan tidak berkerumun, guna mencegah dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19 dilingkungan masing-masing.

Dalam menjelang Pilkada serentak 2020 Kanit Binams juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk jangan lupa pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 untuk meluangkan waktunya mendatangi TPS untuk memberikan suaranya demi suksesnya Pilkada serentak 2020 diwilayah Sragen, setelah memberikan himbauan dan pesan kepada petani di persawahan kampung Nglorog maka Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas kembali dan meneruskan patrolinya.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*