Kapolsek Karangmalang Polres SragenPererat Tali Silahturahmi Kepada Tokoh Politik Dan Tokoh Agama

tribratanews.Jateng.Poori.go.id,Sragen-Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Supadi. S.H., M.H bersama anggota giat Silaturahmi dan penggalangan terhadap tokoh Pilitik dan tokoh agama / Ormas Islam yang berpengaruh di wilayah Kecamatan Karangmalang dalam rangka Silahturahmi dan menjalin kerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada saat menjelang Pilkada 2020 khususnya di wilayah Karangmalang. Kamis (12/11/2020).

Pada hari Kamis tanggal 12 Nopember 2020 pkl 09.30 s/d 10.30 wib telah melaksanakan giat Silaturahmi dan penggalangan terhadap tokoh Pilitik dan tokoh agama / Ormas Islam yang berpengaruh di wilayah Kecamatan Karangmalang dalam rangka Silahturahmi dan menjalin kerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada saat menjelang Pilkada 2020 khususnya di wilayah Karangmalang.

Dalam giat silahturahmi tersebut diatas Kapolsek Karangmalang AKP Supadi. S.H., M.H. bersamaKanit Provos, Kanit Intel dan anggota Sabhara. Yaitu Aipda Heni P(Kanit Provos Poksek Karangmalang), AIPTU Wisnu B (Kanit Intel Polsek Karangmalang), Bripka Guntur (Anggota Sabhara Polsek Karangmalang).

Yang pertama silaturahmi kerumah M.Bahrul Mustafa selaku Anggota DPRD Kab.Sragen dari Fraksi PKB. Dan selanjutnya KH. Ma’ruf Islamudin selaku Pengasuh Ponpes Walisongo. Di Pendopo Pondok Pesantren Walisongo yang beralamat Kp. Sungkul Kel. Plumbungan Kec. Karangmalang Kab. Sragen.

Berikut pesan kamtibmas Kapolsek Karangmalang beserta anggota dalam rangka menjalin silaturahmi antara personil Polsek Karangmalang. Dengan tokoh Politik dan Tokoh Agama / Ormas Islam yang ada di Kecamatan Karangmalang.

“Sebagai tokoh Politik dan tokoh Ormas Islam yang mempunyai massa cukup besar diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada para warga masyarakat dan jamaah agar selalu menjaga situasi yang kondusif menjelang Pilkada yang akan di laksanakan besok pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.” Terang Kapolsek

Berkaitan dengan Covid-19 yang sekarang di terapkan New Normal mari kita saling mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat dan jamaah pondok pesantren untuk mentaati aturan dari Pemerintah selalu jaga jarak, pake masker bila keluar rumah, sering sering cuci tangan dll.

Tokoh agama KH. ma’ruf Islammudin mengucakan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Karangmalang beserta anggota, yang telah melonggarkan waktu untuk bersilahturahmi ke Pondok pesantren Walisongo.

“Kami akan berupaya semampu kami untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang pilkada Kab.Sragen yang akan berlangsung besok pada tanggal 9 Desember 2020. dan akan kami sampaikan kepada masyarakat dan jamaah pondok agar tidak mudah terpropokasi berita hoax dan isu SARA.” Ucap pengasuh pondok

Dengan di terapkan New Normal ini kami akan selalu mematuhi aturan dari pemerintah selalu jaga jarak, Pake masker bila keluar rumah, cucitangan sesering mungkin, jaga kesehatan dll. Serta akan kami sampaikan kepada masyarakat dan jamaah pondok untuk mengikuti aturan dari pemerintah yang berkaitan dengan Pilkada dan Covid-19. Pungkasnya

(Humas Sek Krmlg Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*