Kapolsek Karangmalang Sragen Tekankan Anggota Terkait Pencegahan Covid-19, Dalam Apel Pagi

tribratanewspolressragen.id, Sragen-Dalam rangka cegah virus Corona, Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Supadi. S.H., M.H. pimpin giat apel pagi dan sampaikan arahan pimpinan. Selanjutnya berikan himbauan kepada anggota Polsek Karangmalang Sragen agar hidup bersih dan sehat, Kamis (12/11/2020).

Kapolres Sragen AKBP Yusmanto Ardi. S. H., S. I. K., M.Si melalui Kapolsek Karangmalang AKP Supadi. S.H. M.H menekankan kepada para anggota agar bertanggung jawab dengan tugas pokok masing-masing anggota. Karena apel pagi juga sebagai sarana komunikasi antara bawahan dan pimpinan, dalam rangka memberikan motivasi dalam bekerja atau dalam melaksanakan tugas.

Apel pagi juga untuk pengecekan anggota Polsek Karangmalang Sragen. Di halaman Polsek Karangmalang Sragen, dan mengucapkan yel yel terlebih dahulu dalam apel pagi.” Terang Kapolsek

“Kemudian Kapolsek menyampaikan arahan pimpinan terkait hidup bersih dan sehat ditengah pandemi covid-19. Dan selanjutnya agar di sosialisasikan kepada masyarakat terkait cegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Pakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, pola hidup sehat dan bersih, serta tetap berolahraga.” Terang Kapolsek

Selanjutnya dalam arahannya agar anggota untuk melaksanakan patroli tempat rawan tindak kejahatan yang ada diwilayah Karangmalang Sragen. Guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangmalang Sragen Dalam mengamankan wilayah Karangmalang, agar bekerja sama dengan semua elemen masyarakat.

Dan juga memberikan motifasi kepada anggotanya agar tetap semangat menjalankan tugas kepolisian untuk masyarakat secara humanis dan agar hindari pelanggaran saat dan dalam melaksanakan tugas. Demikian giat apel pagi tersebut diatas berjalan aman dan kondusif, selanjutnya para anggota melaksanakan tugas sebagai menjadi anggota Polri.
(Humas Sek Krmlg Srg).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*