Patroli Polsek Sragen Kota Berikan Himbauan Remaja Nongkrong di Pinggir Jalan Raya Sukowati Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aipda Suparmo dan Bripka Suwarno personil Polsek Sragen Kota melaksanakan patroli Sambang wilayah dan memberikan himbauan  kamtibmas kepada Anak-anak Remaja yang nongkrong dan berkumpul di pinggir jalan raya Sukowati Beloran Sragen kulon kecamatan Sragen. Sragen, Kamis (12/11/2020).

Untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas di wilayah Sragen kota patroli rutin malam hari personil Polsek Sragen kota dalam perjalanan patroli di jalan raya Sukowati kampung Beloran Sragen kulon melihat anak-anak remaja yang berkumpul dan berkerumun di pinggir jalan kemudian patroli Polsek Sragen kota menghentikan kendraan patrolinya dan memberikan himbauan kepada anak-anak Remaja tersebut.

Himbauan kamatibmas yang disampaikan oleh personil Polsek Sragen kota antara lain agar anak-anak remaja yang nongkrong dipinggir jalan raya Sukowati bisa menjaga keamanan dilingkungan tempat nongkrong jangan sampai justru membuat resah masyarakat, mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan untuk menjaga kondusifitas di tempat masing-masing.

Setalah diberikan himbauan kamtibmas remaja tersebut juga diberikan pesan oleh personil Polsek Sragen kota agar dalam berkumpul dengan rekan-rekannya untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, obat terlarang dan narkotika, karena barang-barang tersebut bila dikonsumsi dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas bagi yang mengkonsumsinya untuk itu mari jauhi barang tersebut dan jangn pernah coba-coba.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*