Polsek Gemolong Sragen Larang Warga Memasang Jebakan Tikus Beraliran Listrik

Polres Sragen- tribratanewspolressragen. Id., Sragen- Kejadian pemasangan jebakan tikus menggunakan alat aliran listrik yang terus berulang terjadi dan memakan korban jiwa sehingga menjadi atensi serius jajaran Polres Sragen, termasuk wilayah Polsek Gemolong.

“Sampai saat ini di wilayah hukum Polres Sragen sudah kejadian sebanyak 11 orang meninggal karena terkena jebakan tikus yang dialiri aliran listrik. Wakapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sucipto beserta anggota secara terus-menerus tak pernah berhenti untuk menghimbau warga agar jangan sampai memasang jebakan tikus dengan aliran listrik karena sudah berkali – kali menimbulkan korban, “kata Wakapolsek Iptu Sucipto, Kamis (12/11/2020).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan bahwa pihaknya juga selalui menghimbau yang disampaikan melalui Bhabinkamtibmas dengan melakukan sosialisasi terkait larangan pemasangan jebakan tikus dengan aliran listrik.” Dan dari pihak Kepolisian akan menindak tegas bagi siapapun yang masih coba – coba memasang jebakan tikus dengan aliran listrik.”jelas Kapolsek.

Bhabinkamtibmas juga sudah terus memberikan himbauan pada warga terkait larangan dan bahayanya memasang jebakan tikus dengan aliran listrik. ” Saya pertegas apabila nanti masih kita temukan jebakan dan apalagi menimbulkan korban jiwa, akan kita tindak sesuai proses hukum,”terang Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H.

Yudha (Kasi Humas Polsek Gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*