Polsek Plupuh Sragen Dialogis Di Pos Kamling Serukan Warga Disiplin Patuhi Prokes

Polres Sragen – Tribratanews.Sragen I Menjalankan tugas Harkamtibmas malam, Anggota Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin Aipda Agus Sugeng semalam melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang sekitar pos kamling desa Gedongan kecamatan Plupuh Sragen, Kamis (12/11/2020).

Dalam kegiatan Patroli tersebut Ka Spkt Polsek Plupuh Polres Sragen Aipda Agus Sugeng dan anggota stand by di sekitar pos kamling Gedongan untuk dialogis dengan warga sampaikan pesan Kamtibmas.

Dalam sambangnya, Aipda Agus Sugeng mengingatkan kepada warga yang sedang berjaga di pos kamling untuk tidak lengah pada saat berjaga.

“Apabila keliling ronda untuk selalu mengawasi betul situasi Kamtibmas perkembangan di lingkungan” ucapnya kepada warga yang berjaga di pos kamling.

“Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kami mengajak seluruh lapisan masyarakat. Kami berpesan kepada masyarakat bila mengetahui sesuatu hal yang tidak diinginkan segera melapor ke pihak kepolisian terdekat, ”imbuh Agus Sugeng.

Masih menurut Agus Sugeng, “kegiatan sambang dan dialogis tersebut rutin dilaksanakan oleh personel Kepolisian, dalam hal ini Polsek Plupuh juga dalam rangka cegah penyebaran covid-19 melalui imbauan yang disampaikan kepada warga yang kami temui, terutama tentang disiplin patuh protokol kesehatan”.

Lanjutnya, “sosialisasi sudah dilakukan secara masif, namun masih saja ditemukan warga yang mengabaikan protokol kesehatan. Walaupun begitu kami tidak akan lelah siang malam melaksanakan pendisiplinan dan implementasi inpres Nomor 6 tahun 2020, karena ini menyangkut keselamatan semua” tutupnya.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*