Jumat Sehat, Sinergitas TNI – Polri Kecamatan Gondang

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen | Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sudarmaji, S.H.bersama dengan anggota melaksanakan Ramah tamah dengan Jajaran Koramil Gondang di Mako Polsek Gondang, Jumat (13/11)

Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H. menerima kedatangan tamu istimewa Danramil Gondang Kapten CPM Sayana beserta dengan anggotanya sebagai wujud sinergitas TNI – Polri tingkat Kecamatan Gondang dalam rangka bekerjasama Harkamtibmas wilayah Kecamatan Gondang yang Kondusif.

Danramil Gondang Kapten CPM Sayana menjelaskan “Wujud nyata Sinergitas Polsek dan Koramil Gondang terbukti tidak hanya sebagai slogan dalam pelaksanaan tugas, tetapi benar – benar kita laksanakan dimulai dari unsur Tiga Pilar yakni Babinsa, Bhabinkamtibas dan Kepala Desa bahu membahu menjaga keamanan keharmonisan ditingkat Desa. Pihaknya dalam berbagai kesempatan selalu memerintahkan anggota agar selalu bekerja bersama dengan Polri dalam menjaga kondusifitas Kecamatan Gondang terlebih pada saat ini sedang berlangsung rangkaian Pilkada Serentak 2020 yang memasuki masa Kampanye hingga sampai puncaknya nanti pada saat Pencoblosan dan Pelantikan harus selalu bersinergi dengan Unsur Muspika.

“Sinergitas TNI – Polri dengan Unsur Muspika Gondang sebagai wujud nyata menjaga kondusifitas wilayah Gondang. Dalam kesempatan kali ini kita manfaatkan untuk semakin mempererat kekompakan kedepan dalam menghadapi Pemilukada. Selesai melaksanakan Senam Bersama dalam rangka (HSP) Hari Sumpah Pemuda ke 92 Th 2020 di Kecamatan Gondang dilanjutkan makan bersama di Mako Polsek dilanjutkan Olahraga Mandiri untuk menjaga Kesehatan sebagai peningkat Imunitas tubuh dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan pelaksaan tugas kedepan menghadapi rangkaian Pemilihan Bupati sehingga bisa menciptakan suasana yang aman damai dan sejuk di Kabupaten Sragen Umumnya.” Ungkap Iptu Sudarmaji, S.H.

(PY_Gondang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*