Kanit Sabhara Polsek Gemolong Sragen Patroli Toko Emas Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Sragen– tribratanewspolressragen.Id., Kanit Sabhara Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Wahono bersama anggota melaksanakan patroli wilayah sisir tempat rawan kejahatan C3 seperti toko emas, dan swalayan, Jumat (13/11/2020).

Patroli menjadi salah satu tugas rutin yang dilaksanakan anggota Polsek Gemolong Sragen baik patroli di obyek vital maupun di tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. menyampaikan bahwa “patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas baik diluar rumah maupun di dalam rumah termasuk di pertokoan emas yang berada di wilayah kecamatan Gemolong, Anggota patroli juga diperintahkan untuk berikan himbauan tentang patuhi protokol kesehatan cegah Covid19 dan mengajak untuk mensukseskan Pilkada 2020 dengan gunkan hak pilih serta tidak golput.” terang Kapolsek.

Kegiatan patroli kali ini singgah
disalah satu toko emas yang berada di depan pasar Gemolong, dan selain melaksanakan pemantauan di sekitar toko emas anggota patroli juga menyampaikan pesan juga himbauan kepada salah satu warga yang ada di toko emas, agar jangan memakai perhiasan yang berlebihan ditempat keramaian guna antisipasi tindak kejahatan.

“Kepada juru parkir pantau keadaan motor yang terparkir apabila ada kunci yang tertinggal karena pelaku curanmor mengintai setiap ada kesempatan. Dan Pemasangan CCTV wajib dipasang pemilik toko untuk menjaga keamanan serta cek selalu kondisi CCTV setiap 1 minggu sekali apakah masih berfungsi baik atau tidak. ” imbuh Bripka Wahono

Yudha (Kasi Humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*