Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota Berikan Himbauan Petugas Keamanan di Swalayan Mitra Jl. Raya Sukowati Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Ilham Nursamsu Kanit Sabhara Polsek Sragen kota dan anggota dalam ranga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas di tempat-tempat perbelanjaan di wilayah Sragen Kota, memberikan himbauan kamtibmas petugas keamanan di Swalayan Mitra Sragen. Sragen, Jumat (13/11/2020).

Gangguan kamtibmas dan atau kejahatan sewaktu-waktu bisa terjadi di mana saja untuk mengantisipasi terjadi hal tersebut maka Kanit Sabhara dan anggota dalam melaksanakan patroli wilayah memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan di Swalayan Mitra di jalan raya Sukowati Sragen agar petugas keamanan selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan Swalayan Mitra.

Kanit sabhara Polsek Sragen kota menekankan kepada petugas keaman Swalaya Mitra untuk mencegah gangguan kamtibmas dan kriminalitas, supaya meningkatkan pengawasan dilingkungan Swalayan Mitra baik secara langsung maupun dengan melalui CCTV yang telah terpasang sehingga situasi kamtibmas di lingkungan Swalayan mitra dapat terpantau dengan baik dan apabila sewaktu-waktu ada terjadi gangguan kamtibmas dapat segera diketahui.

Selanjutnya Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota sebelum meneruskan perjalanan patrolinya berpesan kepada petugas keamanan di Swalayan Mitra Sragen agar dalam pandemi Covid-19 untuk senantiasa meningkatkan pengawasan terhadap pengunjung supaya selalu mematuhi protokol kesehatan di lingkungan Swalayan Mitra guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*