Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota Cegah Gangguan Kamtibmas Sambang Dialogis di Masjid Raya Al Falah Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Ilham Nursamsu Kanit Sabhara Polsek Sragen kota dan anggota untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tempat ibadah di wilayah Sragen kota dalam melaksanakan patroli berdialogis dengan petugas keamana Masjid Raya Al Falah di jalan Raya Sukowati Sragen. Sragen, Jumat (13/11/2020).

Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas di tempat ibadah di wilayah Sragen kota dalam patrolinya Kanit Sabhara Polsek Sragen kota dan anggota melaksanakan sambang dialogis dengan petugas keamanan di masjid Raya Al Falah di jalan Raya Sukowati Sragen agar petugas keamanan di masjid dapat meningkatkan kewaspadaan dan keamanan karena kejahatan tidak mengenal tempat dan waktu.

Dalam himbauan kamtibmasnya Kanit Sabhara Polsek Sragen kota menekankan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan supaya jeli terhadap orang-orang yang memasuki lingkungan masjid karena belum tentu orang yang memasuki lingkungan masjid untuk melaksanakan ibadah, karena banyak orang yang memanfaatkan masjid selain beribadah juga untuk bersistirahat karena perjalanan jauh dan dianggap masjid aman dari gangguan kamtibmas.

Selanjutnya dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Sragen kota sebelum meninggalkan Masjid Raya Al Falah Kanit Sabhara dan anggota berpesan kepada petugas keamanan masjid supaya berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan dan orang yang keluar masuk lingkungan masjid guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas atau kriminalitas.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*