Kapolres Sragen Bersama Pejabat Utama Polres Sragen Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Drs Surtono (Ketua Cabang PSHT P.16 Sragen).

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen | Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH, SIK, M.Si. dengan tokoh masyarakat Drs Surtono (Ketua Cabang PSHT P.16 Sragen). yang bertempat di Padepokan PSHT P16 Cabang Sragen Kp. Putat Asri Rt. 43 Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen.
Jumat(13/11/2020).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH, SIK, M.Si. beserta Pejabat Utama Polres Sragen berikut Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, S.H., M.H disambut langsung oleh Ketua Drs Surtono (Ketua Cabang PSHT P.16 Sragen) dan ramah tamah di Padepokan PSHT P16 Cabang Sragen ltersebut.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH, SIK, M.Si menjelaskan Kunjungan kerja kali ini merupakan sarana silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolres Sragen yang baru. Sekaligus mohon doa restu dan dukungan serta kerjasama yang baik sebagai Forkopimda Kabupaten Sragen dalam rangka menjaga kekondusifitasan wilayah Kabupaten Sragen yang dalam waktu dekat akan menghadapi Pemilukada Serentak dengan harapan Kabupaten Sragen tetap Aman, Nyaman, Damai dan Sejuk.

Berkaitan dengan Covid-19 yang sekarang di terapkan New Normal mari kita saling mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat dan seluruh warga PSHT untuk mentaati aturan dari Pemerintah selalu jaga jarak, pake masker bila keluar rumah, sering sering cuci tangan dll.

Tokoh masyarakat Drs.Surtono mengucakan banyak terima kasih kepada Bapak Ka Polres Sragen beserta pejabat utama Polres Sragen yang telah melonggarkan waktu untuk bersilahturahmi ke Padepokan PSHT P.16 Putat Asti Kroyo Karangmalang Sragen.

“Kami akan berupaya semampu kami untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang Pilkada Kab.Sragen yang akan berlangsung besok pada tanggal 9 Desember 2020. dan akan kami sampaikan kepada masyarakat dan warga PSHT agar tidak mudah terpropokasi berita hoax dan isu SARA.” Ucap Ketua PSHT P16 Kabupaten Sragen.

Dengan di terapkan New Normal ini kami akan selalu mematuhi aturan dari pemerintah selalu jaga jarak, Pake masker bila keluar rumah, cucitangan sesering mungkin, jaga kesehatan dll.

( Humas Sek Krmlg )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*