Kapolsek Masaran Sragen Olahraga Pagi Di Lanjutkan Kurve Di Mako Polsek Masaran

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Dalam menjaga imunitas seluruh personil Polsek Masaran, Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Joko Widodo, S.H. mengajak personil olahraga bersama di halaman Mako Polsek Masaran. Jumat (13/11/2020).

Penuh semangat personil Polsek Masaran mengikuti olahraga bersama, olahraga di laksanakan dengan maksud untuk menjadikan badan sehat dan kuat sekaligus dapat menjaga imunitas, dengan olahraga dapat mempererat persaudaraan personil Polsek Masaran sewaktu berolahraga bersama.

Dengan melaksanakan olahraga bersama akan banyak manfaatnya bagi tubuh, bisa membuat semangat bekerja, dengan badan sehat sangat penting dalam menunjang etos kerja dan personil Polsek Masaran sangat senang adanya olahraga pagi yang di laksanakan setiap hari Jumat.

Selesai olahraga bersama di lanjutkan dengan kurve di mako polsek masaran, kurve di lakukan dengan tujuan membuat mako polsek masaran menjadi bersih, indah dan nyaman, kurve langsung di pimpin Kapolsek Masaran sehingga pelaksanaan kurve menjadi cepat selesai.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. menjaga imunitas sangat penting di tengah pandemi dengan melaksanakan olahraga bersama yang di lakukan oleh personil Polsek Masaran, dan selesai olahraga di lanjutkan kurve membuat Mako Polsek Masaran menjadi indah sehingga ada manfaatnya yaitu badan sehat dan pikiran senang dalam bekerja.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*