Olahraga Bersama Wujud Sinergitas Muspika Kecamatan Gondang

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen | Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sudarmaji, S.H. bersama dengan anggota melaksanakan Olahraga bersama “Jalan Sehat dalam rangka (HSP) Hari Sumpah Pemuda ke 92 Th 2020” secara serentak di Kabupaten Sragen yang dilaksanakan tiap Kecamatan bertempat di Lapangan Kecamatan Gondang, Jumat (13/11).

Dalam Rangkaian acara yang dihadiri Unsur Muspika plus Kecamatan Gondang dimulai dari Pukul 06.30 wib yang sedianya akan dilaksanakan Jalan Sehat Sehat bersama dengan rute wilayah Gondang. Dalam Sambutannya Camat Gondang Drs. Catur Sarjanto, M.Si menyampaikan Perintah ataupun Instruksi dari Dinas Terkait, Dengan Status Kabupaten Sragen yang saat ini masuk dalam Zona Merah penyebaran Covid-19. Untuk Rangkaian acara dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda dimohonkan untuk ditiadakan dahulu.

Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H. membenarkan bahwa dengan mempertimbangkan status Kabupaten Sragen yang saat ini Masuk dalam Zona Merah  bahwa rangkaian acara untuk dibatalakan atau ditiadakan. “Adapun hasil koordinasi Muspika Gondang dalam memperingati (HSP) Hari Sumpah Pemuda ke 92 Th 2020 yang sudah direncanakan dari awal, akhirnya Kami mengambil kebijakan untuk tetap melaksanakan kegiatan hanya saja diganti dengan Senam Bersama tidak keluar dari Halaman Kecamatan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan sebagai hal yang paling penting yaitu tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dalam pelaksanaannya” Pungkas Kapolsek.

(PY_Gondang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*