Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sambungmacan Sragen, Melakukan Kegiatan Patroli Sambang Desa

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Bhabinkamtibmas Polsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, binaan Desa Plumbon AIPDA Suprlan, melakukan kegiatan patroli sambang Desa, Jumat (13/11/2020)

Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sambungmacan Sragen binaan Desa Plumbon AIPDA Suparlan, melakukan patroli sambang Desa.

Ditengah pandemi Covid-19, Bhabinamtibmas Polsek Sambungmacan Sragen, masih tetap melaksanakan kegiatan patroli sambang Desa untuk mengunjungi warga binaanya, dengan protokon kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan patroli sambang Desa tersebut, Bhabinkamtibmas menghampiri warga binaanya yang sedang duduk-duduk di depan rumah, di dukuh paingan Desa Plumbon Kecamatan Sambungmacan Sragen.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dan mem berikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga.

Dalam himbauanya Bhabinkamtibmas Aipda Suparlan mengajak kepada warga untuk senantiasa menjaga kerukunan antar warga, untuk mencegah penularan Covid-19 agar warga mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencucitangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak dan jangan berkerumun.

Diakhir himbauanya Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar warga tetap menjaga kebersihan dilingkunganya masing-masing, dan tetap rajin berolahraga.

Bapak Sutopo, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sambbungmacan binaan Desa Plumbon, mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, akan menindaklanjuti dan menyampaikan kepada warga yang lain.

Ditemui Media Kapolsek Sambungmacan Sragen IPTU Widarto SH MH, menambahkan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan warga binaan, dan memutus mata rantai penularan Covid-19, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sambungmacan Sragen melakukan patroli sambang desa, tambah kapolsek

(Humas sbm)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*