Polsek Gesi Sragen Datangi TKP Penemuan Mayat di Aliran Sungai Bengawan Solo

Tribratanews-polressragen.go.id, Sragen – Seorang perempuan ditemukan meninggal aliran sungai Bengawan Solo tepatnya di Dukuh Sapen Rt.16/04 Desa Tanggan Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Jum’at (13/11/2020).

Perempuan tersebut diketahui bernama Ayu Kusuma Wardani (27) warga Dukuh Kedong Rt 009/004 Desa Bendo Kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SIK. MH. M. Si mengatakan, bahwa menurut keterangan saksi Nariyo (59), sekitar pukul 13.15 Wib, saat sedang berada di dapur yang tidak jauh dari sungai mendengar suara minta tolong dari sungai, kemudian saksi keluar melihat diatas jembatan ada sepeda motor kemudian melihat ke sungai ternyata melihat orang yang telah mengambang, saksi turun ke sungai dan berenang mendekati korban kemudian dibawa ke pinggir sungai namun sudah tidak ada nafas dan meninggal dunia.

“Diduga pelaku mengalami depresi setelah bertengkar dengan ibunya kemudian bunuh diri dengan meloncat dari jembatan sapen.” jelasnya.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi.

“Hasil pemeriksaan jenazah bersama dokter Puskesmas Gesi, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat tenggelam di sungai tersebut,” kata Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*