Saat Patroli Malam Personil Polsek Gemolong Sragen Berikan Himbauan Jangan Berkerumun Kepada Warga

Polres Sragen-tribratanewspolresaragen.Id., Sragen-Giat patroli malam tersebut terkait himbauan kepatuhan protokol kesehatan Social Distancing dan Physical Distancing yang dilaksanakan oleh anggota jaga malam Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Suyitno dan anggota, Kamis malam (12/11/2020).

Adapun sasaran ataupun titik lokasi dalam giat tersebut di tempat-tempat keramaian seperti warung-warung tempat warga nongkrong guna untuk menyampaikan himbauan agar tidak berkumpul dan berkerumun dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Selain itu Bripka Suyitno juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19”, ucap Bripka Suyitno.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. menyampaikan bahwa patroli ini digelar secara dialogis agar masyarakat sadar akan bahaya virus Corona, dengan maksud dan kesimpulan bahwa jika tidak ada kepentingan lebih baik tinggal dirumah. Kalau mau beli makanan silahkan, tapi dibungkus langsung dibawa pulang. Jangan berkerumun karena dikhawatirkan bisa terjangkit virus covid – 19,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Polsek Gemolong Sragen tanpa henti dan dengan humanis dan persuasif akan terus mengajak warga agar taat terhadap kebijakan pemerintah untuk kepentingan kesehatan kita bersama”imbuh Bripka Suyitno

Yudha (Kasi humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*