Anggota Polsek Karangmalang Laksanakan Giat Pengaturan Arus Lalulintas

Polres Sragen Tribratanews-polressragen.id, l Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Supadi.S.H., M.H. melalui Bripka Danang bersama Bripda Rico melaksanakan pengaturan lalulintas di pintu masuk Obyek Wisata Ndayu Park Dukuh Gembong Desa Saradan Kecanatan Karangmalang Kabuoaten Sragen. Sabtu 14/11/2020.

Kapolres Sragen AKBP Yusmanto Ardi.S.H. S.I.K. M.H.menekankan melalui Kapolsek Karangmalang AKP Supadi.S.H.M.H agar personil piket siang  melaksanakan  pengaturan arus lalulintas pada pintu masuk Obyek Wisata Ndayu Parak karena kalau hari Sabtu dan Minggumaupun liburan pengunjuk Obyek Wisata tersebut meningkat yang berasal dari warga Sragen atau luar Sragen.

Kegiatan pengaturan arus lalulintas tersebut  sebagai wujud pelayanan kita kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Karangmalang Sragen. Dalam pengaturan arus lalulintas, petuas sambil memberikan himbauan kepada masyarakat yang kurang tertib mentaati aturan berlalulintas, Agar warga masyarakat mematuhi tatatertib berlalu lintas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingingkan.

Giat tersebut dilaksanakan agar para pengunjung Obyek Wisata Ndayu Park dalam perjalanan mau masuk atau keluar Obyek Wisata bisa berjalan aman lancar tidak terjadi kemacetan. (Humas Sek Krmlg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*