Bhabinkamtibmas Desa Jeruk Polsek Miri Sragen Sampaikan Himbauan Kepada Masyarakat

tribratanews-polressragen.go.id, Sragen-Polsek Miri Bripka Sutaji Bhabinkamtibmas desa jeruk polsek Miri Polres Sragen Polda Jawa Tengah menyampaikan himbauan kamtibmas warga desa binaan.sabtu (14/11/2020).

Bhabinkamtibmas desa jeruk polsek Miri menyambangi warga desa binaan menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka pilkada damai dan antisipasi terjadinya bencana alam.

Mengingat situasi terjadinya peralihan musim agar warga masyarakat waspada mengantisipasi terjadinya bencana alam maupun berkembangnya wabah penyakit.

Warga masyarakat agar memahami potensi terjadinya bencana alam di lingkungannya dengan terjadinya peralihan musim seperti angin puting beliung, waspada terjadinya tanah longsor, dan antisipasi bencana banjir saat musim penghujan.

Dengan kesadaran masih adanya wabah Covid-19 agar warga masyarakat semakin patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam rangka pelaksanaan pilkada serentak yang akan di gelar tanggal 9 Desember  2020 agar warga masyarakat ikut mensukseskan dan dapat membantu menjaga kondusifitas wilayah Miri nya.

( Humas Polsek Miri ).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*