Bhabinkamtibmas Polsek Sragen Kota Menghadiri Sosialisasi Pembangunan TPS 3 R di Kelurahan Nglorog

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Brigadir Sudadi Bhabinkamtibams Kelurahan Nglorog Kecamatan Sragen menghadiri sosialisasi rencana pembangunan TPS 3 R (Reduce, Reuse Recycle) di Aula Kelurahan Nglorog Kecamatan Sragen. Sragen, Sabtu (14/11/2020).

Bhabinkamtibmas kelurahan Nglorog Polsek Sragen Kota menghadiri sosialisasi rencana pembangunan TPS 3 R (Reduce, Reuse Recycle) oleh Kepala Bidang Pengelolaan sampah kabupaten Sragen yang bekerjasama dengan CV Darma Intan Jaya yang akan melaksanakan pembangunan TPS tersebut di Aula kelurahan Nglorog kecamatan Sragen.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Pengelolaan sampah Kabupaten Sragen Lukman Farid, S.Hut.Mt, Lurah Nglorog Tetuko Andri.S.S.ip, Kasi Pengolahan sampah Daryono,Sp, Staf pengolahan sampah Tri Handayani, Bhabinkamtibmas Polsek Sragen Kota Brigadir Sudadi, CV.Darma Intan Jaya Nurul dan Tokoh masyarakat serta perwakilan warga kampung.Ngoncol Rt.01/07 dan kampung.Kendal Rt.02 / 07, KelurahanNglorog Kecamatan Sragen.

Lokasi rencana pembangunan TPS 3 R (Reduce, Reuse Recycle) terletak di hutan kota yang berada di kampung Kendal Rt.02 Rw.07 Kelurahan Nglorog Kecamatan Sragen Kabupaten Sragen, dalam hal ini warga masyarakat dengan rencana akan di bangunnya TPS 3 R tersebut dan sesuain dengan rencana pembangunan di harapkan dalam pertengahan bulan Desember 2020 sudah selesai pembangunannya.

Kegiatan Sosialisasi pembagunan TPS 3 R (Reduce, Reuse Recycle) di Aula Kantor Kelurahan Nglorog dalam pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan, dan selanjutnya kegiatan selesai berjalan dengan aman serta kondusif.

(Humas Polsek Sragen Kota)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*