Polsek Plupuh Sragen Sambangi Warga Saat Patroli Malam Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Sragen – Tribratanews.Sragen I Guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, Anggota Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah selalu melakukan kegiatan patroli di beberapa tempat yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas salah satunya di wilayah Plupuh Sragen dan dalam pelaksanaan patroli petugas juga selalu menyempatkan diri untuk silaturahmi dan dialogis bersama warga, Sabtu (14/11/2020).

Patroli malam secara rutin dilaksanakan Polsek Plupuh juga untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah salah satunya agar masyarakat tetap dirumah saja dan mengurangi kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi,S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Plupuh AKP Marsidi,S.H mengatakan bahwa melalui kegiatan patroli malam, petugas Kepolisian dapat langsung berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Selain himbauan kamtibmas patroli Polsek Plupuh juga memberikan himbauan tentang bahaya Virus Corona/Covid-19, agar dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Plupuh.

Patroli Polsek Plupuh mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Plupuh dalam situasi pandemi ini.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*