Sambangi Rumah Sakit, Anggota SPK Polsek Gemolong Sragen Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Polres Sragen– tribratanewspolressragen.Id., Sragen- Berbagai upaya dilakukan demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman, kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti tindak kriminalitas. Salah satu upayanya adalah seperti yang dilakukan oleh Anggota SPK Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Suyitno dan anggota Bripda Tedjo yang rutin menggelar patroli dalam upaya pencegahan kamtibmas dan tindak kriminalitas, khususnya di wilayah Gemolong, pada Sabtu (14/11/2020).

Salah satunya sambang di Rumah Sakit Assalam Gemolong, dengan humanis menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan petugas keamanan agar disaat adanya wabah pandemi Covid-19/Corona masyarakat wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, seringencuvi tangan dan terapkan social distancing hindari keramaian demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan “Kepada petugas keamanan atau satpam, kami titipkan pesan kamtibmas, agar selalu waspada, serta rutin untuk melaksanakan patroli dilingkungan rumah sakit, tak lupa berikan himbauan kepada masyarakat baik penunggu pasien atau penjenguk tentang disiplin patuhi protokol kesehatan dengan 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker Dan Menjaga Jarak) ” terang Kapolsek.

Sementara itu salah satu petugas satpam Deni (37) mengapresiasi langkah kepolisian yang rutin melaksanakan patroli, dan sambang ke rumah sakit.

“Petugas dari Polsek Gemolong Sragen telah rutin patroli ke rumah sakit, tidak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih,” imbuh Deni

Yudha ( Kasi Humas Polsek Gemolong)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*