Cegah Aksi Kriminalitas Polisi Mondokan Sragen Patroli di Anjungan Tunai Mandiri

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Pencegahan terhadap aksi kriminalitas terus dilakukan anggota kepolisian. Salah satunya dengan patroli ke objek vital seperti Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Mondokan, Sabtu (14/11/2020) malam. Petugas berpatroli mengunjungi sejumlah ATM yang ada di wilayah Kecamatan Mondokan.

Hal itu sengaja dilakukan untuk meredam aksi kriminalitas yang bakal dilakukan para pelaku. Paling tidak, para pelaku kriminalitas bakal berfikir ulang saat ada polisi di sekitar lokasi kejadian.

ATM menjadi salah satu sasaran patroli karena tidak jarang menjadi tempat pelaku kriminalitas beraksi. Mulai dari aksi pencurian, penipuan, hingga curanmor. “Kami ingin menjaga kondusifitas kamtibmas,” terang Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H.

Kapolsek juga menerangkan, patroli itu juga dilakukan secara berkala. Secara bergantian, anggota akan berkeliling di sejumlah objek vital termasuk ATM. Tentu dengan waktu yang tidak ditentukan agar tidak dibaca para pelaku kriminalitas.

Tak hanya berkeliling, polisi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai. Polisi mengingatkan agar masyarakat waspada dalam menjaga barang-barang berharga yang dimiliki. Seperti kunci ganda motor saat ditinggal masuk ATM.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*