Cegah Kriminalitas, Polsek Gemolong Sragen Laksanakan Giat Patroli Sasaran Pertokoan Dan Pasar

Polres Sragen-tribratanewspolressragen.Id., Sragen- Personil Polsek Gemolong Polres Sragen Aiptu Suwarno dan Bripka Arifin melaksanakan giat patroli dan kali ini sasaran ke pertokoan dan pasar tradisional Kecamatan Gemolong, Minggu (15/11/2020).

Giat patroli yang dilakukan oleh Aiptu Suwarno dan Bripka Arifin sebagai upaya untuk mencegah tindak pidana kriminalitas seperti copet, jambret, serta untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas di seputaran pasar.

Dalam kesempatan tersebut, petugas tak lupa melakukan dialogis dengan para pedagang, pengunjung pertokoan, pasar dan masyarakat sekitar pasar guna memberikan himbauan harkamtibmas untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai bentuk kejahatan.

Selain itu, personil Polsek Gemolong Polres Sragen juga menghimbau kepada para pemilik kendaraan bermotor agar memasang kunci pengaman ganda pada saat memarkirkan kendaraannya serta memarkirkan kendaraan pada tempat parkir yang telah disediakan.

Kapolsek Gemolong Polres Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. saat dikonfirmasi di tempat yang berbeda  mengatakan bahwa”  Personil Polsek Gemolong Polres Sragen rutin melaksanakan Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat melakukan kegiatan transaksi di pasar,” Ucap Kapolsek

”Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah,” tambah Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H.

Yudha (Kasi Humas Polsek Gemolong)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*