Cegah Penularan Covid-19, Patroli Polsek Tanon Sragen Ajak Pemuda Pakai Masker

www.tribratasragen.co.id,Sragen-Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Patroli Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat umum di wilayah Kecamatan Tanon, Minggu (15/11/2020).

Demi menghindari penyebaran Covid-19, anggota Polsek Tanon melaksanakan patroli pada malam hari dimana waktu inilah yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat dan para pemuda, untuk nongkrong dengan bergerombol di warung maupun tempat umum lainnya.

Personil Polsek Tanon memberikan teguran kepada masyarakat maupun Pemuda yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Tanon Iptu Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd.,M.A.P selalu menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan patroli dan sosialisasi terkait penerapan Protokol Kesehatan.

“Dalam patroli baik Siang maupun malam personel Polsek Tanon terus dan akan melaksanakan patroli maupun sosialisasi kepada warga ataupun pemuda yang ngumpul (nongkrong). Kita perlu hadir menjelaskan betapa pentingnya menerapkan prosedur protokol kesehatan yang diantaranya jaga jarak, pakai masker dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan. Ini semua sifatnya sangat penting, agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19”, Ucap Kapolsek.

(Benro Humas Tanon)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*