Kapolsek Jenar Sragen Instruksikan Anggotanya Netral Dalam Pilkada Tahun 2020

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen – Jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020, Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah dibawah komando Iptu Suparjono, S.H terus menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai diwilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Dawung Polsek Jenar Bripka Hariyanto saat menyambangi bapak Supriyanto (43) tokoh masyarakat Desa Dawung Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilkada tahun 2020, Minggu (15/11/2020).

 

Dalam kesempatan itu Bripka Hariyanto Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat dan tokoh agama untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Jenar.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax,” harapnya.

Pihak Kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI dan aparat keamanan lainnya untuk menjaga stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial jelang Pilkada tahun 2020.

Dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020 masyarakat juga dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19

“Mari Berpartisipasi dalam pilkada namun tetap mengikuti protokol kesehatan,” ucap Bripka Hariyanto.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H menekankna seluruh jajarannya agar tetap Netral dalam perhelatan Pilkada tahun 2020. “Kami jajaran Polsek Jenar siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 serta menekankan kepada seluruh anggota untuk bersikap netral,” tegas Iptu Suparjono.

Ali Harahap Zld
(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*