Kapolsek Masaran Sragen Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Pengawas TPS Se Kecamatan Masaran

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Panwaslu kecamatan Masaran jelang Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Sragen tahun 2020 mengadakan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS se kecamatan Masaran, Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Joko Widodo, S.H. hadir dalam acara. Minggu (15/11/2020).

Bertempat di Aula kecamatan Masaran Kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS se kecamatan Masaran di selenggarakan, Ketua Panwaslu kecamatan Masaran Heru Purnomo menyelenggarakan kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS se kecamatan Masaran dalam rangka melantik dan memberi wawasan akan tugas dan tanggungjawab sebagai pengawas TPS pada pilkada serentak di tingkat desa.

Hadir dalam acara kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS se kecamatan Masaran, antara lain Camat Masaran Agus Winarno, Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo,S.H., Danramil Masaran Kapten Kamalita dan Ketua Panwaslu kecamatan Masaran beserta anggotanya, Ketua PPK kecamatan Masaran beserta anggotanya dan seluruh pengawas TPS dari seluruh Desa di kecamatan Masaran.

Dalam acara kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS se kecamatan Masaran ada beberapa rangkaian acara yaitu pembukaan, sambutan sekaligus pembekalan dari Panwaslu kecamatan Masaran, sambutan dari Camat Masaran dan pelantikan pengawas TPS se kecamatan Masaran oleh Panwaslu kecamatan Masaran, semua kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS se kecamatan Masaran berlancar sesuai dengan harapan Panwaslu kecamatan Masaran.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*