Patroli Polsek Sragen Kota Sambang Dialogis Dengan Petugas Keamanan Satpam di PG. Mojo Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Suparmo dan Bripka Suwarno, peronil Polsek Sragen Kota untuk menjaga kondusifitas di wilayah Sragen Kota dalam melaksanakan patroli sambang dialogis dengan Satpam di PG. Mojo Sragen.Sragen, Minggu (15/11/2020).

Patroli Polsek Sragen Kota dalam rangka untuk menjaga kondusifitas di wilayah Sragen kota dalam melaksanakan patroli wilayah sambang dialogis dengan petugas keamanan Satpam di PG. Mojo Sragen dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas supaya petugas keamanan Satpam yang sedang melaksanakan tuags di malam hari supaya lebih meningkatkan kewaspadaan guna mencegah kemungkinan terjadinya gagguan kamtibmas atau kriminalitas.

Untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas di lingkungan PG. Mojo Sragen, maka petugas keamanan Satpam yang melaksanakan tugas untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengintensipkan patroli pada tempat dan jam rawan kemungkinan terajdinya gangguan kamtibmas guna mencegah orang yang tidak bertanggung jawab yang akan melakukan suatu kejahatan atau kriminalitas di PG. Mojo Sragen.

Petugas keamanan Satpam di PG. Mojo supaya selalu berkoordinasi dengan petugas keamanan kampung yang berada dilingkungan PG. Mojo, jalin sinergitas saling memberikan informasi-inforasi kamtibmas dilingkungan PG. Mojo dan sekitarnya, sehingga keamanan di PG. Mojo Sragen dapat tercipta dengan aman serta kondusif tidak terjadi adanya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*