Giat Patroli Dialogis Anggota Polsek Gemolong Sragen Bersama Dengan Warga

Polres Sragen-tribratanewspolressragen. Id., Sragen- Anggota Polsek Gemolong Polres Sragen dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Seperti giat Senin malam (16/11/20) pukul 21.00 wib, sembari melaksanakan tugas patroli rutinnya Anggota patroli Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Samsaini menyapa warga Ds Kaloran Kecamatan Gemolong
Kabupaten Sragen Sembari obrolan dialogis. Aipda Samsaini bersama warga tersebut tampak akrab berbincang-bincang membicarakan seputaran sitkamtibmas Desa Kaloran, tak lupa selipkan himbauan protokol kesehatan kepada warga dengan 3 M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak).

Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Gemolong ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan Polisi yang sambang warga diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan “Tujuan giat sambang dan silaturahmi adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gemolong Sragen yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” terang Kapolsek.

Yudha (Humas Polsek Gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*